Pasang Iklan di Sini

eCaraCara.Blogspot.com | sebuah jejak peradaban

-->

Sabtu, 31 Januari 2009

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Cara sederhana menghasilkan uang US$ 1,173.30 Per Bulan dengan mudah

Dilihat dari cara kerjanya, Anda pasti akan setuju kalo ini adalah sebuah cara mudah cari duit lewat internet. Jika Anda tidak membuktikannya dalam 60 hari, maka lupakan saja bisnis online dan kembalilah bekerja keras banting tulang!!!

Bagaimana ini bisa terbukti menghasilkan uang?

Ok.., Program ini 100% GRATIS dan benar-benar membayar. Anda tidak perlu khawatir rugi jika memang Anda serius ingin menghasilkan pendapatan sampingan, atau menjadikannya sebagai pekerjaan online yang menyenangkan.

Untuk bisa menghasilkan uang $ 1,173.30 Per Bulan (rutin - hampir passive), Anda harus perhatikan dan ingat baik-baik aturan mainnya.

  • Hanya Jika Anda benar-benar Ingin Membuktikan Program ini benar-benar membayar

  • Hanya jika Anda punya waktu Luang 1 Jam sehari untuk online

  • Hanya jika Anda serius ingin menjadikan ini sebagai pekerjaan sampingan

  • Hanya jika Anda mau mengikuti saran dan petunjuk saya


Kalau Anda merasa tidak bisa meluangkan waktu 1 jam sehari untuk melakukan aktivitas onlline ini, sebaiknya Anda tidak perlu mencoba, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Berikut ini bukti pembayaran yang saya terima ketika saya mencoba melakukan request payout dalam jumlah terkecil (untuk nge-test saja).

screenshoot bukti penghasilan dari bisis online

Di atas adalah ujicoba menarik/withdraw uang komisi dalam jumlah yang paling kecil untuk membuktikan apakah program ini benar-benar membayar. Dan ternyata benar. Maka saya pun serius untuk melanjutkan bagaimana mengubahnya menjadi penghasilan $ 1,173.30 Rutin Per Bulan dengan hanya bekerja online 1 jam per hari!

Ada strategi yang ingin saya sampaikan, yang jika Anda mau melakukannya, penghasilan 1,173.30 per bulan bukan TIDAK MUNGKIN, tapi sangat mudah! Hanya jika Anda benar-benar menjalankan strateginya.


Potensi Penghasilan

Berikut potensi penghasilan yang ditawarkan dari program ini. Ingat, tidak ada yang sulit sama sekali untuk menjalankan program.



Sebelum saya jelaskan mengenai komisi-komisi pada gambar di atas, mari pahamai tentang cara kerja program ini.

Menghasilkan Uang Hanya Dengan Surfing


Setiap Anda mengunjungi 1 situs dalam 20 detik, Anda akan mendapat 1 credit. Dan untuk 1000 credits yang terkumpul, Anda akan mendapat komisi $0.30 (30 sen).

Komisi Referral
Anda akan mendapat credit gratis dari aktivitas referral Anda (orang yang bergabung dari referral link Anda) hingga 5 level (free member) dan 6 level (premium member).
Untuk free member, komisi 5 tingkat itu adalah 10% (level1), 5% (level2), 3% (level3), 2$ (level4), dan 1% (level5). Persis seperti bagan di atas.

Jika Anda bisa merekrut anggota baru sebanyak 10 orang di bawah Anda (tenang saja, ini sangat mudah dan Anda pasti bisa, karena saya punya trik-nya), dan tiap orang merekrut 10 orang lagi, maka hingga ke dalaman 5 level jumlah jaringan yang melakukan kerja online 1 jam per hari adalah 111.111 orang (termasuk Anda) sehingga dengan perhitungan di atas, Anda akan memiliki penghasilan rutin bulanan sebesar US$ 1,173.30 - PASTI, jika setiap orang melakukan aktivitas 1 jam seperti strategi yang akan saya jelaskan sebentar lagi.

Ikuti langkah di bawah ini:

Langkah 1

Siapkan e-mail Anda untuk melakukan pendaftaran. Silahkan KLIK DI SINI untuk mengisi formulir pendaftaran.

Langkah 2

Jika Anda sudah mendaftar dan memverivikasi email Anda, silahkan login dengan username dan password Anda. Sementara ini, siapkan dahulu alat pembayaran Anda. Saya memilihkan alat pembayaran terbaik untuk para pe-bisnis online dunia.

Di member area Anda, pilih menu Account info dan cari bagian option pembayaran. Isi akun paypal Anda (berupa alamat e-mail untuk login paypal) di bagian PayPal Account. Jika Anda belum memiliki account paypal,

Klik di sini untuk membuka account paypal GRATIS. Jangan kahwatir, Paypal kini tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi mudah untuk memahaminya.

Langkah 3

Jalankan strategi saya.
Jika Anda sudah selesai dengan meng-update Account info Anda, sekarang saatnya memulai misi menghasilkan uang.

Di bagian atas halaman member area, pilih menu Start Surfing 1:2 (15 seconds). Dengan memilih 15 detik untuk mengunjungi setiap situs, Anda akan mendapatkan hit lebih banyak dalam 1 jam. Yaitu 200 hit = 100 credits. Semakin cepat waktu surfing, semakin banyak situs yang Anda kunjungi dan semakin banyak bonus yang akan diterima.

Dan juga, setiap referral Anda mengunjungi 100 situs (30 menit - karena setiap situs 15 detik), Anda akan mendapat komisi langsung berupa cash sebesar $0.10. Bayangkan jika referral Anda berjumlah 1000 orang. Penghasilan $100 per hari, benar??

Jadi,untuk aktivitas surfing / online, pilih yang 1:2 untuk 15 detik, dan kunjungi 200 situs setiap hari (1 jam online).

Ada alasan khusus mengapa setiap hari Anda harus online untuk surfing. Dan inilah rahasia sesungguhnya dari strategi yang akan saya berikan kepada Anda.

Oke, untuk strategi ampuh dan rahasianya, silahkan baca artikel selanjutnya mengenai strategi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.