Pasang Iklan di Sini

eCaraCara.Blogspot.com | sebuah jejak peradaban

-->

Minggu, 01 Februari 2009

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Menghasilkan uang lewat internet hanya dengan kerja 1 jam per hari

Ini adalah lanjutan dari artikel yang diposting sebelumnya. Yaitu jika Anda sudah memiliki account dan melakukan kegiatan 1 jam per hari, berikut strategi untuk menghasilkan uang lebih banyak hanya dengan surfing.

Mengapa Anda perlu melakukan surfing

Ini adalah program traffic exchange di mana jika Anda mengunjungi satu website/blog, Anda akan mendapat 1 kunjungan ke blog Anda. Maka, dengan turut memasang alamat blog Anda untuk pertukuran, Anda mendapat promosi gratis di samping menghasilkan uang, mendapat informasi baru dan tentu saja potensi menjual.

Surfing 1:2

Jika Anda memilih 1:2, artinya hanya 15 detik waktu yang Anda perlukan untuk mengunjungi tiap website. Jadi dalam 1 jam Anda akan mengunjungi 200 website dan akan mendapat ekstra bonus - Guaranteed.

Tukar traffic

Anda tetep akan menghasilkan uang dari surfing walau Anda tidak mendaftarkan blog Anda. Walau demikian, program ini akan menjadi media manarik pengunjung secara gratis. Karena selain Anda mendapat pengunjung, menghasilkan penjualan dari website Anda, juga mendapat kredit poin yang akan memberi Anda komisi 5 tingkat yang berotensi menjadi penghasilan lebih dari $1000 perbulan.

Untuk mendapatkan pertukaran traffic, Anda bisa mendaftarkan alamat situs/blog Anda (atau hanya sekedar referral URL). Caranya, di member Area Anda, pilih menu My Site, kemudian tambahkan alamat URL Anda pada form yang disediakan.

Strategi Menghasilkan Uang Lebih Banyak

Komisi referral 5 tingkat membuta program ini menarik. Kita tidak hanya mendapat keuntungan berupa keunjungan ke situs kita, potensi menjual dan mengumpulkan kredit poin, melainkan akan mendapat penghasilan mana kala referral (downline) di bawah kita juga melakukan aktivitas yang sama. Untuk itu, ikuti strategi di bawah ini:

  • Login ke member Area Anda, dan tambahkan/daftar alamat URL Anda untuk mendapat pertukaran pada menu My Site.

  • Pilih menu Start Surfing 1:2 (15 seconds) untuk mendapat sebanyak mungkin hit dalam waktu singkat. Karena setiap 1 hit Anda hanya butuh waktu 15 detika sehingga akan lebih banyak mengunjungi website orang dan mendapat bonus.

  • Manfaatkan referral program untuk mengajak teman-teman Anda. Promosikan referral URL Anda dengan memanfaatkan layanan seperti iklan gratis, atau blog. Anda bisa membuat blog semacam ini di blogger.com (Gratis), deskripsikan sesuai bahasa Anda tentang program ini dan lettakkan URL eferral Anda di sana.


Ok.
Jika Anda ingin mendapat potensi penghasilan lebih banyak, strategi blogging sangat baik dilakukan. Karena Anda bisa menggabungkan berbagai program penghasil uang dengan memiliki blog Anda sendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.