Pasang Iklan di Sini

eCaraCara.Blogspot.com | sebuah jejak peradaban

-->

Minggu, 01 Februari 2009

Peluang Bisnis Online

Di jaman seperti ini, kita sering mendengar orang mengeluhkan krisis ekonomi global - pembicaraan umum bagi orang yang merasa nyaman ketemu orang lain untuk mengeluhkan masalah yang sama. Padahal ini era teknologi - di mana HP Anda saja bisa dijadikan alat untuk menghasilkan uang, mengakses internet dari puncak bukit, menonton sepak bola melalui 3G - banyak sekali peluang bisnis yang bisa dijalankan secara online.

Alasan mengapa ber bisnis online

Bisnis online maksudnya kita berbisnis dengan memanfaatkan internet, informasi, dan teknologi. Berbisnis lewat internet tidak mengharuskan kita bermodal puluhan juta, kerja keras pagi dan petang. Internet bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan.
  • Melalui internet, kita akan terhubung ke seluruh dunia. Anda tidak menjual suatu produk atau jasa di sekitar rumah Anda, melainkan ke seluruh planet ini.

  • Banyak layanan gratis di internet yang bisa diberdayakan untuk menghasilkan uang. Contohnya blog ini.

  • Tidak harus memiliki produk/jasa untuk dijual. Ada banyak orang/perusahaan yang menjual produk/jasa yang membutuhkan bantuan kita untuk mempromosikannya melalui affiliate program - kita dibayar untuk mereferensikan pengunjung yang membeli produk/jasa.

  • Melalui internet bisnis kita hidup/bekerja online selama 24 jam non-stop dan dapat diakses dari mana saja.

  • Berbisnis lewat internet bisa dilakukan dari ranjang tidur Anda sambil menikmati kopi dan donat plus dipijitin sama istri, ... :)

  • Tidak menuntut keahlian di bidang IT atau pemrograman untuk bisa menghasilkan uang lewat internet. Walau demikian, kerja atau usaha perlu dilakukan tentunya. Bisnis online bukan berarti bisnis tanpa kerja. Anda memerlukan waktu luang setidaknya 2 jam per hari unuk duduk di depan komputer.

6 Alasan di atas cukup menjadi pendorong mengapa orang memilih bisnis online. Sebenarnya masih banyak alasan lain. Apalagi untuk orang yang senang menyendiri, tidak mudah bergaul, suka membaca dan menulis.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari bisnis online lebih jauh, dengan tidak perlu khawatir menghabiskan uang ratusan ribu, silahkan berkunjung ke http://bisnis.comze.com.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.