Pasang Iklan di Sini

eCaraCara.Blogspot.com | sebuah jejak peradaban

-->

Selasa, 03 Februari 2009

Cara Mudah Menarik Pengunjung Dan Menghasilkan Uang

Menjalankan bisnis online tidak lepas dari usaha promosi untuk mendapatkan pengunjung. Ada satu cara yang bisa dipakai untuk mempromosikan website dan menarik pengunjung unik, udah gitu dibayar lagi...

Menarik pengunjung dengan mudah lewat traffic exchange

Namanya juga pertukaran kunjungan atau traffic exchange, kita mengunjungi dan mendapat kunjungan. Oleh karena anggotanya banyak sekali, cara ini lumayan efektif untuk meningkatkan penghasilan, merekrut downline baru setiap hari tanpa susah payah sekaligus mendapat uang dari aktivitas online.

cara mudah menarik pengunjung

Apa keuntungannya mengikuti traffic exchange?

Pertama,

Kita akan mendapat kunjungan balik dengan mengunjungi situs lain. Sementara kita boleh menambahkan lebih dari satu alamat URL kita - termasuk referral URL. Itu sebabnya, saya tiap hari dapet downline, dan tiap dapet downline, otomatis dapet duit..menarik pengunjung dengan mudah dan menghasilkan uang

Kedua,

Untuk setiap situs yang kita kunjungi (dalam 20 detik atau 15 detik - milih saja), kita mendapat 1 kredit poin. Dan untuk setiap 1000 poin yang kita kumpulkan maka kita akan mendapat uang dari program sebesar $0.30. Plus, mendapat poin gratis dari referral di bawah kita hingga 5 tingkat. Sehingga jika setiap hari kita bisa merekrut referral, setiap hari kita surfing, setiap hari referral kita surfing juga, maka potensi penghasilan dari program ini saja bisa mencapai $1,000 ++ per bulan. Please note, Program ini benar-benar bayar bro....

Ketiga,

Pengunjungnya seluruh dunia men...
Ikut program-program dari luar negeri kadang kita ngga dibayar bukannya mereka SCAM, tapi kita ngga baca kebijakan layanan yang mengatakan bahwa "We do not accept click, traffic or visitor from countries outside USA.

Kelima,
Bayangkan coba.., tiap surfing kita sering ketemu website yang itu lagi dan itu lagi, eh lama-lama jatuh cinta dan mendaftar juga. Begitulah asas iklan. Sodorkan terus..., terus dan terus... sampe ahirnya kamu beli!
Persis kaya iklan di TV, tiap kali nongol dan nongol lagi tanpa disadari kita sudah kemasukan image produk ke benak kita, sehingga kalo "batuk" kok ingetnya obat yang itu yah..???

Yah.. itulah 5 keuntungan dasar, persis kaya Pancasila. Jadi..., siapa lagi yang mau dengan mudah menarik pengunjung, mengumpulkan downline dan menghasilkan uang lebih banyak dan mudah..?

DI SINI NIH TEMPATNYA:







4 komentar:

  1. Whalah... maak....
    Keren kali kau nulisnya bro.. :)

    Aku perlu tambahin, ada kekurangannya ikut traffic exchange bro..., yaitu "mouse" kita jadi cepet rusak...

    wakwkakwkakwkakkaka.... :))

    BalasHapus
  2. Tau aja kalo ada yang bisa ngasilin duit.. cara paling gampang nyari pengunjung selain traffic exchange, mau tau ngga???

    Nih ku kasih tau, nanggap dangdut di depan rumah, ntar kan banyak pengunjung datang. Nah.. trus sebarin deh brosurnya, he..he..he..

    gila kali yah..?

    BalasHapus
  3. Eh... elo tuh yang gila!
    Kalo mau lebih gila lagi nyari pengunjungnya, elo makan daging mentag kaya Sumanto, trus lapor polisi biar dikerubuti wartawan, udah gitu lo dianggep gila lagi.. wekekeke...

    BalasHapus
  4. Kalo mo nyari pengunjung, mudah banget seh ... blognya jangan terlalu banyak adverisement ... Itu saja :D

    BalasHapus

 

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.